Ticker

6/recent/ticker-posts

5 Alasan Jual Beli Motor Yamaha Begitu Menguntungkan

Jawabku - Jual beli motor Yamaha di Indonesia bukan hal asing sebab brand image motor ini telah dikenal di pelosok nusantara. Anda mudah menemukan kendaraan Yamaha baik di jalanan kota hingga pedesaan. Kenapa sebagian besar memilih kendaraan Yamaha? Anda wajib tahu beberapa kelebihan memilih motor Yamaha sebagai kendaraan pribadi berikut ini. 

1. Memiliki branding yang cukup kuat
Brand image merupakan hal yang diperhatikan banyak orang saat membeli kendaraan tertentu. Alasan mayoritas masyarakat Indonesia memilih Yamaha karena memiliki kekuatan nama serta tagline perusahaan yang cukup kuat. Brand image ini juga mempengaruhi harga purna jual kendaraan Anda lho!

2. Harga purna jual yang cukup tinggi
Kelebihan lain yang dimiliki oleh Yamaha adalah harga purna jual cukup tinggi. Setidaknya Anda tidak akan mengalami kerugian cukup signifikan saat menjual motor Yamaha. Toh, banyak pula dealer yang menerima tukar tambah kalau Anda ingin mengganti kendaraan lama dengan motor Yamaha keluaran terbaru. Tentu harga yang diberikan tetap bersaing sesuai dengan kondisi motor yang Anda jual. 

3. Memiliki jaringan bengkel resmi
Tak harus ke pusat kota untuk melakukan service rutin motor favorit Anda sebab pihak Yamaha sendiri telah memiliki jaringan bengkel resmi di berbagai kota. Saat Anda mengalami masalah pada komponen motor, bisa langsung mengganti spare part di bengkel resmi yang telah terverifikasi. Bengkel resmi Yamaha juga memiliki tim mekanik yang siap melakukan perbaikan dan layanan perawatan motor secara maksimal. 

4. Memiliki spare part orisinal dan aksesoris melimpah
Kelebihan lain yang patut Anda pertimbangkan saat hendak membeli produk Yamaha adalah ketersediaan spare part orisinal dan aksesoris melimpah di bengkel resmi. Selain itu, bengkel skala kecil juga memiliki spare part kendaraan Yamaha. Namun, sebaiknya Anda membeli di bengkel resmi yang menjamin orisinalitas spare part. Jangan sampai salah pilih sehingga mempengaruhi kinerja motor Yamaha Anda.

Jual beli motor Yamaha yang telah dimodifikasi juga banyak dilakukan masyarakat yang menyukai kendaraan modif. Anda bisa melakukan modifikasi pada motor Yamaha dengan aksesoris pilihan. Tinggal pilih spare part atau aksesoris yang cocok digunakan untuk harian atau racing. 

5. Performa mesin menawan dan teknologi terbaru
Kenapa banyak orang lebih suka memiliki motor Yamaha dibandingkan merek lain? Alasan utama yang sering dilontarkan adalah masalah performa mesin yang mantap. Performa mesin menawan ini didukung dengan penggunaan teknologi terbaru. Yamaha senantiasa menggunakan teknologi terbaru yang ramah lingkungan, perawatan yang lebih mudah serta komponen yang tidak mudah rusak. 

Selain itu, Yamaha juga bersaing dengan kompetitor lain menggunakan teknologi terbaru seperti teknologi YMJET-Fuel Injeksi dan Blue Core. Tentu setiap varian motor yang dijual memiliki spesifikasi dengan keunggulan masing-masing. Misalnya motor matic Yamaha memiliki tampilan lebih sporty, bobot lebih ringan dan akselerasi spontan. 

Tak hanya beberapa kelebihan yang disebutkan di atas, alasan seseorang lebih memilih motor Yamaha dibandingkan kompetitor lain adalah harga. Ya, harga jual beli motor Yamaha masih relatif stabil baik baru atau bekas pakai. Tinggal pilih varian motor Yamaha mana yang sesuai dengan kebutuhan berkendara Anda. 

Uji produk Yamaha sudah terbukti dilakukan secara konsisten untuk memberikan motor berkualitas. Asal Anda melakukan perawatan dan pemeliharaan yang benar, motor Yamaha Anda bakal lebih awet. Kalau motor Yamaha mengalami masalah, Anda bisa langsung mengganti komponen yang rusak dengan suku cadang asli dari Yamaha. Yuk, pilih jenis motor Yamaha favorit Amda sekarang juga!

Posting Komentar

0 Komentar