Ticker

6/recent/ticker-posts

Lampu Sorot LED Floodlight Terbaik & Harga Terjangkau

Lampu Flood light LED pada dasarnya memiliki kekuatan yang besar tanpa lensa. Bohlam beserta reflektor diletakkan pada sebuah kotak yang dapat diarahkan ke kiri, kanan, atas atau bawah ini fungsinya untuk mengatur jatuhnya cahaya. Lampu jenis ini menjadikan cahaya sinar yang menyebar, membuat besaran area yang terkena cahaya tergantung dari jarak lampu ke objek utama. 

Hal yang perlu Anda amati pada lampu ini ialah Reflektor aluminium kemurnian tinggi sehingga didapatnya sinar yang paling akaurat dan memantulkan hasil yang terbaik. Pada posisi Belakang lampu pengganti yang terbuka mendapatkan perawatan yang mudah. 

Lampu yang dilengkapi dengan dial bertujuan mempermudah penyesuaian sudut paparan. Salah satu kelemahan lampu flood light ialah sifatnya mengandalkan jarak cahaya sinar mengabur pada objek yang jauh. Luas area pada sinar lampu tergantung penggunaan besaran watt nya dan reflektor. 

Meval Lampu LED Flood light merupakan lampu sorot serbaguna yang didesain untuk menghasilkan penghematan energi yang banyak, solusi ideal untuk beragam aplikasi lampu sorot. Produk ini juga didesain untuk memenuhi standar keamanan dan performa yang baik, serta memberikan Anda keandalan dan performa tahan lama. 

Lampu Flood light atau Lampu Sorot LED merupakan lampu yang didesain yang berfungsi sebagai penerangan berskala besar serta luas baik didalam ruangan semacam gedung parkir, aula, gudang serta sejenisnya ataupun luar ruangan semacam halaman, lapangan, papan nama, banner dan lain sebagainya. 

Kelebihan dari lampu sorot led ini yaitu hemat energi sampai 85% daripada lampu sorot biasa. Maka dalam memenuhi kebutuhan anda, MEVAL menawarkan lampu Flood light LED atau lampu sorot LED yang sangat cocok untuk seluruh kebutuhan penerangan Anda dengan banyak kelebihan. 

Pada rumah, lampu sorot LED Meval biasanya difungsikan tidak hanya sebagai penerang ruangan namun juga difungsikan sebagai penerangan yang kesan dramatis dan romantis. Lampu sorot LED untuk rumah juga memiliki fungsi lain yaitu sebagai penguat karakter elemen dekoratif semisal patung dan lukisan. Lampu sorot LED juga bisa Anda gunakan sebagai lampu sorot taman akan menambah kesan eksotis pada taman. 

Meval Lampu LED Flood light mempunyai sebagian tipe varian sesuai kebutuhan kamu, produk nya ialah LED flood light G2 Eco & LED flood light Eco. Dengan harga yang kompetitif, lampu sorot ini mempunyai banyak keunggulan serta varian watt. 

LED flood light G2 Eco atau yg sering disebut Lampu Sorot adalah lampu sorot yang biasa digunakan untuk penerangan berskala luas seperti di Outdoor ataupun indoor, LED flood light G2 Eco mempunyai kelebihan dari sisi hemat sampai 85% daripada lampu sorot biasa( halogen), khusus produk LED flood light G2 Eco, Meval Indonesia memproduksi 4 varian Watt dengan warna lampu putih dan kuning. 

Produk berikutnya yaitu Meval Lampu LED Flood light Eco, merupakan Lampu Sorot dengan tipe terkini dari Meval, lampu sorot ini didesain sebagai penerangan berskala besar serta luas, kelebihan LED Flood light Eco mempunyai banyak tipe varian watt cocok dengan kebutuhan Kamu, lampu sorot type ini mempunyai daya listrik yang rendah sehingga bisa meminimalisir pembayaran tagihan PLN. 

Demikianlah info mengenai lampu led floodlight dari Meval, yang mana lampu ini telah banyak diketahui di pasaran. Anda juga dapat menerima lampu floodlight dengan mutu dan harga terbaik dari Meval Indonesia.

Posting Komentar

0 Komentar