Ticker

6/recent/ticker-posts

Deretan Poco Terbaru dan Harganya

Poco merupakan besutan Xiaomi, tepatnya perusahaan yang berdiri di China dengan produk yang banyak diminati di Indonesia, tentunya Poco terbaru masuk ke dalamnya. Lantas, apa saja HP Poco terbaru itu? 

POCO F3

Dirilis pada awal tahun 2021, tepatnya di bulan ketiga, menjadikan F3 eksis di kelasnyam apalagi dibekali dengan layar AMOLED selebar 6,67 inci yang sangat bagus dan pas digenggam. Chipsetnya sendiri menggunakan Snapdragon 870, yang jelas menunjang kinerjanya agar berjalan lebih baik.

Dengan sekilas spesifikasi tersebut, sudah tentu Anda bisa menyimpulkan bahwa Poco F3 cukup bergengsi di kelasnya. Apalagi jika melirik harganya, yang hanya dibanderol dengan harga Rp4 jutaan saja. 

Pocophone F1 (POCO F1)

LayarIPS LCD selebar 6.18 inci menjadi fokus utama selain pada chipsetnya yang dibekali dengan Qualcomm SDM845 Snapdragon 845. Sebab untuk HP Poco F1 ini, telah banyak spesifikasi yang ditingkatkan untuk seri lanjutannya, terutama dari segi kamera, namun meski begitu, Poco F1 tetap worth it untuk dibeli dengan harga Rp1 jutaan sampai Rp2 jutaan. 

POCO M3

Penggunaan Snapdragon 622 membuat M3 lebih berkelas, pun dengan penyimpanannya yang menyentuh 128GB. Poco terbaru ini sendiri diklaim sangat bagus untuk kelasnya, bahkan bisa lebih baik dengan harga Rp2 jutaan sampai Rp3 jutaan. 

POCO X3 NFC 64GB

NFC memiliki desain yang menarik, tentunya dengan beberapa varian warna yang juga tak kalah variatif. Beberapa keunggulan lain terletak pada penyimpanannya yang cukup untuk menampung banyak file sekaligus, harganya sendiri berkisar antara Rp2 jutaan sampai Rp3 jutaan. 

Poco X3 NFC 128GB

Dengan penyimpanan ROM yang lebih banyak, Anda bisa memanfaatkan hal tersebut untuk menyimpan berbagai kenangan dengan keluarga atau sahabat. Baik foto, video, maupun dokumen, penyimapanan RAM 8 GB dan ROM 128 GB jelas akan membuat Anda puas.

Itulah dia beberapa deretan HP Poco yang bisa Anda beli dan masih termasuk baru. Manakah seri yang paling menarik menurut Anda, segera ingin membelinya?

Posting Komentar

0 Komentar