Ticker

6/recent/ticker-posts

Tingkatkan Level Di Free Fire Dengan Cara Ini!


 

Free Fire merupakan game sejenis battle royale besutan Garena yang populer dimainkan oleh berbagai kalangan. Cara memainkan game ini cukup mudah, kamu hanya ditempatkan di pulau terpencil untuk mengalahkan 49 pemain lainnya untuk berlomba-lomba bertahan hidup dengan senjata yang dibawa. 

Game berdurasi kurang lebih 10 menit ini banyak diminati karena dengan mudah bisa kamu download di smartphone walaupun dengan spesifikasi yang rendah. Yups, size game ini terbilang cukup kecil yaitu berkisar 600 Mb dengan grafik yang sangat baik.

Cara Cepat Meningkatkan Level Di Free Fire

Salah satu impian sebagian besar pemain Free Fire adalah level yang cepat meningkat sehingga banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan. Berikut cara cepat meningkatkan level di Free Fire: 

Mainkan saat peak day

Peak day merupakan hari puncak sebuah event yang sedang berlangsung di Free Fire. Saat peak day, EXP yang bisa kamu dapatkan adalah up to 100%. Jadi, mainkan game ini saat peak day agar keuntungan yang kamu raih bisa berlimpah. 

Menggunakan kartu 50% EXP

Menggunakan kartu ini bisa melipat gandakan EXP yang kamu dapatkan, lho. Semisal dalam satu kali bermain kamu hanya mendapatkan 100 EXP, dengan memakai kartu ini EXP yang kamu dapat bisa mencapai 150. Lumayan banget kan kalau dipakai? 

Mainkan game setiap hari

Target EXP kamu akan lebih cepat terkumpul jika kamu memainkan game ini setiap hari minimal 5 match dalam sehari. Realistis saja, jika kamu jarang memainkan game ini bagaimana bisa level kamu terus meningkat bukan? 

Mainkan mode ranked
Di mode ranked kita bisa menaikan pangkat dari master menjadi Grand Master. Kamu akan lebih banyak mendapatkan EXP di mode ini dibanding mode lainnya. EXP yang kamu dapat bisa mencapai 1000 jika kamu bisa bertahan hingga akhir permainan tanpa mati duluan.

Cara Top Up Diamond Di Free Fire

Di Free Fire terdapat berbagai hadiah menarik seperti Elite Pass, skin, baju dan pet yang bisa kamu dapatkan dengan top up Free Fire. Tak jarang pemain yang top up membership mingguan FF hanya untuk mendapatkan manfaat itu. Kamu bisa top up diamond dengan cara berikut: 

  • Login menggunakan ID Free Fire kamu 
  • Pilih jumlah diamond yang akan kamu masukan ke dalam akun 
  • Pilih metode pembayaran 
  • Konfirmasi pembayaran, bayar sesuai metode yang kamu pilih dan item yang kamu beli akan masuk ke akun Free Fire kamu.

Game saingan PUBG Mobile ini tak kalah menarik, lho. Bahkan Free Fire lebih dulu rilis dibandingkan PUBG Mobile. Jadi, bagi kamu pecinta game sejenis battle royale, Free Fire adalah game yang wajib kamu mainkan. Download sekarang juga dan rasakan keseruannya!

Posting Komentar

0 Komentar