Ticker

6/recent/ticker-posts

Mau Mobil Dengan Mesin Tangguh dan Harga Terjangkau? Pilih Avanza Saja

avanza pilihan mobil mesin tangguh dan harga terjangkau
source: cdn.motor1.com

Salah satu mobil dengan penjualan paling laris yang sudah tersebar di seluruh kota Indonesia tentunya adalah Toyota Avanza. Hampir di setiap daerah mulai dari kota sampai desa tentunya akan mudah menemukan orang yang sedang mengemudikan Avanza. 

Hal ini menjadi bukti bahwa julukan mobil sejuta umat memang benar adanya dan bukan hanya sekedar julukan saja. Awal peluncurannya memang Avanza belum memiliki pesaing di kelas low MPV tetapi jika melihat keadaan sekarang maka bisa dibilang banyak sekali pesaingnya dari kompetitor lain.

Dengan banyaknya mobil lain yang menjadi pesaing dari Avanza tentunya tidak memudarkan dan menggoyahkan masyarakat untuk beralih ke kendaraan yang lain. Hal tersebut karena mobil Avanza merupakan mobil yang dirancang untuk bisa memenuhi semua kebutuhan setiap orang atau keluarga. 

Apalagi banyak yang mengatakan bahwa mobil Avanza ada MPV terlengkap karena dibekali dengan mesin tangguh dan fitur-fitur yang kekinian serta harga terjangkau. Jika dibandingkan dengan spesifikasi yang sama antara Avanza dan pesaingnya maka harga Avanza akan lebih murah. Dibawah ini akan dijelaskan dengan rinci mengenai alasan setiap orang mesti meminang Avanza sebagai mobil pribadi.

Layanan Aftersales

Bagi yang akan membeli mobil tentu tidak boleh melupakan layanan aftersales yang disediakan pabrikan. Membeli sebuah mobil bukan seperti membeli barang lain pada umumnya karena mobil butuh perawatan yang maksimal sehingga layanan aftersales sangat dibutuhkan. 

Makanya pilih pabrikan yang tidak hanya fokus pada penjualan saja tetapi juga harus fokus dalam purna jual seperti Toyota. Bukti dari Toyota fokus juga kepada aftersales adalah dengan tersebarnya shorwoom serta bengkel untuk melakukan servis. Bahkan di kota atau daerah terpencil terdapat showroom dan juga bengkel membuktikan bahwa membeli Avanza adalah sebuah keuntungan untuk para pemiliknya karena akan memperoleh layanan aftersales terbaik.

Reputasi Brand

Sebagai sebuah brand otomotif tentunya Toyota memiliki reputasi yang sangat bagus hingga sekarang. Untuk membangunan sebuah reputasi hingga sekarang tentunya tidak bisa dilakukan instan karena sejak kehadirannya Toyota selalu melayani konsumen dengan sangat baik hingga reputasinya terus meningkat. 

Untuk mobil Avanza tentunya sudah lebih dari 20 tahun memberikan kepercayaan kepada masyarakat sehingga tidak ada keraguan untuk memiliki mobil Toyota yang satu ini.

Harga Jual Stabil

Tentunya tidak ada satu orang pun yang ingin menjual mobil pribadi tetapi dengan berbagai faktor lainnya maka mau tidak mau harus menjualnya ke orang lain. Salah satu kelebihan dari Avanza adalah harga jualnya stabil sehingga pemiliknya tidak akan rugi terlalu banyak karena bisa dijual dengan harga stabil sesuai di pasaran.

Ketiga alasan diatas membuat mobil Avanza selalu dibeli banyak orang dengan berbagai cara, salah satunya bisa mengajukan pembelian lewat aplikasi SEVA. Aplikasi yang sudah beberapa tahun jual mobil Toyota Avanza dan banyak model lainnya memberikan kemudahan dan menjadi solusi untuk bisa membawa pulang mobil baru ke garasi rumah dengan cara kredit di SEVA.

Posting Komentar

0 Komentar