Ticker

6/recent/ticker-posts

Samsung Galaxy M12 4/64 Gb SP Telkomsel

Samsung Galaxy M12

Samsung galaxy M12 kaya fitur. Smartphone ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang menarik. Anda yang menyukai fitur baik memotret, bermain atau fitur lainnya bisa mencoba karya dari samsung ini. Produk buatan samsung sangat relevan untuk dijadikan pilihan smartphone karena memiliki fitur yang melimpah. Berikut fitur dari Samsung Galaxy M12 4/64 Gb SP Telkomsel antara lain :

Memiliki layar dengan refresh rate 90Hz

Samsung Galaxy M12 4/64 Gb SP Telkomsel memiliki layar yang cemerlang. Layar pada smartphone samsung ini sudah didukung dengan refresh rate 90Hz. Dengan refresh rate yang besar maka kecepatan dalam membaca gerakan jari juga akan semakin kencang. Smartphone akan lebih smooth ketika digunakan untuk menggeser layar dari atas kebawah. Hal ini tentu akan membuat si pengguna nyaman bermain bersama smartphone samsung galaxy ini.

Menggunakan sensor sidik jari side mounted

Samsung Galaxy M12 4/64 Gb SP Telkomsel mendukung sensor sidik jari side mounted. Smartphone ini emletakkan sensor sidik jarinya disisi samping . Dengan sensor sidik jari yang berada di samping akan mempermudah pemrosesan sidik jari. Anda juga dapat melakukan pengamanan data dengan sidik jari yang relevan untuk digunakan setiap saat sesuai keinginan.

Dilengkapi sensor accelerometer

Adanya accelerometer pada Samsung Galaxy M12 4/64 Gb SP Telkomsel semakin memperkaya fitur. Sensor accelerometer ini memiliki fungsi sebagai pengukur getaran. Anda yang suka bermain game dan membolak balikkan layar, maka fitur inilah yang akan aktif. Permainan semakin seru berkat fitur canggih accelerometer dari samsung ini.

Menggunakan gpu mali g52

Samsung Galaxy M12 4/64 Gb SP Telkomsel menggunakan sistem gpu yang baik. Menggunakan gpu mali klas type g52 ini sudah cukup untuk mengolah grafis. Anda dapat bermain ponsel dan menikmati kualitas layarnya bersama gpu dari samsung ini.

Harga yang terjangkau

Smartphone merupakan perangkat pintar yang dapat melakukan komunikasi antar perangkat. Samsung Galaxy M12 4/64 Gb SP Telkomsel sudah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik. Harga dari smartphone ini dibandrol sekitar 1,89 jutaan.

Samsung Galaxy M12 4/64 Gb SP Telkomsel keren dan modern. Anda dapat melakukan kegiatan multitasking dengan cepat dan lancar.

Posting Komentar

0 Komentar