Ticker

6/recent/ticker-posts

Rekomendasi Mobil yang Cocok Untuk Para Anak Muda

rekomendasi mobil yang cocok untuk anak muda

Teruntuk para anak muda, mahasiswa, maupun yang sudah berkeluarga, anda pasti memiliki rencana membeli mobil pertama Anda saat ini. Dan biasanya para anak milenial lebih menyukai mobil dengan desain yang keren, irit bahan bakar dan tentunya cocok banget buat anak muda.

Namun terkadang kita bingung untuk memilih merek mana yg cocok untuk anak muda yang belum sepenuhnya paham dan masih tergolong pemula mengenai otomotif, berikut rekomendasi merek mobil untuk di jadikan impian atau incaran anda sebagai anak millenial. Yuk kita cari tahu.

Toyota Agya

Karena tampilan-nya yang simpel namun sporty, banyak anak muda yang membeli Toyota Agya dan juga harganya sangat terjangkau. Mobil ini sudah dilengkapi fitur-fitur yang yang sangat lengkap seperti Audio DIN, Dual SRS Airbags, dan elektrik mirror.

Keunggulan Toyota Agya antara lain, harga dikisaran Rp. 140 juta – Rp. 170 juta, Memiliki ukuran yang kecil, tetapi mampu menampung sampai 5 orang penumpang. Penggunaan BBM yang sangat hemat, dan juga menggunakan mesin DOHC 3 silinder 12 katup sehingga sangat tepat dikendrai di area perkotaan.

Yang harus di pertimbangkan, Toyota Agya dirasa kurang mantap jika dikendarai dalam perjalanan jarak jauh. Dan tarikannya yang kurang optimal, hanya mampu mencapai kecepatan 100 km/jam.

Honda BR-V

Salah satu jenis mobil yang menjadi primadona di kalangan anak millenial karena memiliki kesan yang gagah dan stylish. kualitas eksterior dan interior yang di miliki Honda BR-V sangat baik.

Keunggulan Honda BR-V yaitu Sangat cocok untuk dikendarai di berbagai kondisi medan dan jalan. Konsumsi bahan bakar Honda BR-V tergolong hemat. Kapasitas penumpang yang dimilki hingga menampung 7 orang, ditambah dengan kapasitas bagasi yang juga cukup luas bagi keluarga yang ingin berpergian jauh.

Yang menjadi pertimbangan Honda BR-V yaitu banyak gangguan suara dari luar yang cukup mengganggu penumpang nantinya, seperti suara mesin yang cukup berisik saat AC dinyalakan dan juga suara bising dari ban yang masuk ke dalam kabin.

Honda Civic

Bagi anak muda, memiliki mobil sedan dianggap sangat gaul, dan keren. Meskipun bagi orang dewasa, mobil sedan identik dengan mobil mewah. Terdapat banyak pilihan dan varian mobil sedan yang cocok untuk anak muda. Namun, pilihan yang pas dan sudah terbukti sejak lama.yaitu Honda Civic.

Keunggulan Honda Civic yaitu sangat irit BBM, memiliki bagasi yang sangat luas, Yang menjadi pertimbangan Honda Civic yaitu, Jarak bodi mobil ke tanah yang hanyalah 125 mm, dan tentunya rentan terhadap polisi tidur dan jalanan yang rusak.

Toyota Yaris

Toyota Yaris sendiri dianggap sebagai mobil paling hemat bensin, dan juga memiliki fitur yang sangat modern bagi para anak muda. Mobil ini juga sangat memahami kebutuhan anak muda sehingga di dalamnya terdapat berbagai fitur hiburan.

Keunggulan Toyota Yaris yaitu terkenal sangat irit, Sangat banyak fasilitas hiburan seperti HD display untuk memutar DVD, head unit layar sentuh 7 inci. Dan untuk tipe TRD dilengkapi juga dengan fitur Miracast, Web link, iPod Ready, dan remote apps melalui smartphone. Pertimbangan Toyota Yaris yaitu Memiliki radius putar yang besar sehingga akan susah dikemudikan ketika ingin berputar, jadi kita harus mengambil ancang-ancang yang jauh terlebih dahulu. Dan memiliki dimensi yang besar untuk ukuran mobil perkotaan.

beli mobil baru di seva.id

Jadi, apa mobil pilihan Anda setelah tahu kekurangan dan keunggulan dari masing masing merek? Membeli mobil baru di usia muda merupakan cita cita bagi sebagian orang. Jadi kalo kamu ingin memiliki mobil namun ingin menyicilnya terlebih dahulu, kami menyarankan untuk cek selengkapnya mengenai aplikasi SEVA.id, merupakan platform digital untuk mengajukan kredit mobil baru maupun membeli mobil bekas.

Walaupun saat ini mungkin Anda masih bingung memilih mobil idaman anda, tapi perlu diingat nantinya ketika mengajukan kredit jangan bingung untuk pilih SEVA sebagai leasing kredit mobil yang terpercaya.

Posting Komentar

0 Komentar